Friday, December 20, 2013

pintu kabinet flat panel

Flat panel.

Simple tapi stylish, pintu kabinet flat panel tidak memiliki detail yang membuatnya mahal.  Memiliki bentuk minimalis, membuatnya sangat cocok untuk interior modern dan kontemporer.
Insert style

Insert style cenderung menjadi salahsatu yang paling mahal dalam pasar tersebut dan ini memiliki tampilan klasik yang akan mampu bertahan untuk beberapa generasi. Pintu kabinet model inset mendapatkan namanya dari set inside dari frame kabinet dari pada sekedar tipikal pintu kabinet yang bergantung pada sisi luar frame. Pintu yang di buat dan di desain dengan pengukuran yang akurat, jadi pintu ini benar benar bersarang pada bagian dalam framework dan mudah di buka dan ditutup.

Model pintu kabinet kitchen set minimalis yang menggunakan engsel yang terlihat dan model yang tidak terlihat di sembunyikan seperti demikian daria model pintu yang memiliki boks kabinet. Dua engsel per pintu akan menjadi sangat mahal jika anda tidak benar benar mempertimbangkannya.

Model pintu favorit lainnya adalah beadboard yang merupakan model cottage. Ini tidak mengambil model tampilan cottage. Pada bagian center panel dari pintu kabinet kitchen set minimalis dengan model ini dibuat untuk terlihat seperti kuno. Pada masa lalu model ini digunakan sebagai cetakan dekoraif pada dinding sebelum ada drywall, atau plaster .
harga kitchen set




No comments:

Post a Comment